26 ORANG SISWA PASKIBRAKA BINTAN YANG AKAN MENGIBARKAN BENDERA DI LAPANGAN MAKO LANAL BINTAN DIKUKUHKAN

26 ORANG SISWA PASKIBRAKA BINTAN YANG AKAN MENGIBARKAN BENDERA DI LAPANGAN MAKO LANAL BINTAN DIKUKUHKAN

Smallest Font
Largest Font

TNI AL, Binta,- Sebanyak 26 orang siswa terbaik dari perwakilan se-Kabupaten Bintan, siap melaksanakan amanah pada pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke-79 tanggal 17 Agustus 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Bintan, Kamis (15/08/2024).

Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Eko, S.E., M.M., beserta jajaran Forkopimda Bintan hadir mendampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.I.P., pada acara pengukuhan siswa-siswa terpilih yang tergabung pasukan Paskibraka di Bintan Tahun 2024. Selama proses pelatihan mereka mendapat pelatihan khusus dari personel Satuan TNI dan Polri di Bintan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan mengucapkan terima kasih atas proses pelatihan yang telah dilaksanakan, dan ucapapan "Selamat bertugas dan laksanakan dengan sebaik-baiknya serta jaga kesehatan. Anggota Paskibraka ini akan melaksanakan tugasnya bertepatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2024 untuk mengibarkan duplikat Bendera Merah Putih, baik penaikan maupun penurunan. Dalam rangka melancarkan tugas mereka, telah dilakukan geladi bersih Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024. 

Pada tahun 2024 ini, kegiatan Upacara Detik-Detik Proklamasi dipusatkan di Lapangan Lanal Bintan. "Semoga nanti pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses buat kita semua. Sesuai tema HUT Ke-79 RI "Untuk Nusantara Baru Indonesia Maju," ucapan tambahan Wakil Bupati Bintan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka oleh Wakil Bupati Bintan diikuti oleh undangan lainnya.

(Pen Lanal Bintan)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow